Selasa, 17 Maret 2009

Posted by lamongan up to date news on/at 22.09

Memasuki hari kedua kampanye dikota Lamongan sepi hiruk-pikuknya parpol peserta pemilu yang akan memeriahkan pesta demokrasi 9 April mendatang

Memaskui hari ke-2 kampanye terbuka dirasakan masyarakat kota sangat sepi , " Tidak seperti tahun kemarin mas, jelas jam segini jala-jalan protokol akan sepi dari masyarakat akan tetapi sekarang justru sepi " Ungkap Kadam,warga Jl. Sunan Drajat kemarin pada Lamongan News Update .
data yang diperoleh Lamongan New Update menyebutkan memasuki hari ke dua kampanye kedua ini menyebutkan setidaknya ada 5 parpol yang mestinya melakukan kampanye terbuka . Kelima parpol tersebut antara lain PPRN; PKS;Partai kedaultan;PKB;PPNUI.
Sementara itu Hendri jubir DPC PKS Lamongan yang dikonfermasi menyatakan pada hari kedua ini PKS memusatkan kampanyenya di wilayah Pantura Lamongan , " Kita mulai dari Paciran " Ungkapnya .
Sementara itu PKB Lamongan memilih lakukan konsolidasi di DPC, " dengan melibatkan caleg mulai dari DPR-RI, DPRD I, DPRD II dan para ketua PAC diLamongan " Ungkap H. Ghofur sekretaris Lembaga kampanye partai yang dihubungi kemarin

1 komentar:

Posting Komentar