Sabtu, 21 Maret 2009

Posted by lamongan up to date news on/at 06.17

Tuding tersebut dilontarkan kalangan dan beredar luas melalui pesan pendek SMS . Dalam SMS tersebut disebutkan kalau pemkab Lamongan telah menyetujui beberapa proyek yang diajukan oleh pihak Petro untuk " membungkam" kalangan LSM dan Surabaya Coruption Watch ( SCW) yang mencoba berhadapan dengan pihak Petro.
" yang jelas dengan melihat komentar para pejabat pemkab ada upaya pemkab Lamongan berusaha mencari win-win solution tentu saja diduga mengambil keuntungan dibalik polemik tersebut" Ungkap Munir Koodinator Masyarakat Transparansi Lamongan ( MTL).
Sementara itu sumber terpercaya pemkab , menyebutkan bahwasanya pihak Petro beberapa waktu lalu telah berhasil " menaklukkan pemkab dan DPRD Lamongan" untuk tidak ikut campur tangan soal polemik pipa petro ini .
Seperti saat kalangan LSM yang lakukan aksi ngluruk ke pemkab Lamongan yang diterima oleh Sekkab Fadeli, mengungkapkan bahwasanya petro telah mengajukan usulan pengeboran air bersih di 4 titik, " Diantaranya di kecamatan Sukodadi, Plosowahyu,Babat , Dan Deket " Ungkap fadeli saat bertemu kalangan LSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar