Selasa, 17 Maret 2009

Posted by lamongan up to date news on/at 21.50

Pihak management Persela terpaksa meliburkan jadwal latih dan tanding tim kebanggaan kota Lamongan terkait dengan pelaksanaan pemilu yang akan digelar 9 April mendatang . ” penundaan tersebut juga didasarkan hasil rapat pihak PSSI dengan badan liga dan tim yang diselenggarakan di surabaya beberapa waktu lalu , tentu saja Persela sebagai salah satu tim yang ikut juga menyesuaikan dengan jadwal yang ada yakni meliburkan para pemainnya ” Ungkap Yurohnur Effendi, bendahara Persela pada HARIAN BANGSA kemarin.
Dijelaskan Yourohnur, diliburkannya Persela dari jadwal latihan dan tanding ini adalah untuk memberikan kesempatan pada para pemain persela untuk mensukseskan pesta demokrasi , ” Utamanya bagi pemain lokal dan kesempatan liburan ini juga dapat digunakan pemain untuk berkumpul dengan keluarganya karena selama ini cuti mereka hanya diberikan pada hari raya keagaaman saja ” jelas pria yang memperoleh best CEO 2009 ini .

Yourohnur menambahkan Sedangkan mengenai diliburkannya pemain terhitung tanggal 17 maret sampai 23 maret mendatang , ” sebenarnya dari liga hanya tanggal 17 april akan tetapi kita mengambil kebijakan lain ” jelasnya .

Setelah itu pihak management Persela akan melakukan latihan dan uji tanding sebagai persiapan untuk maju ke tahap selanjutnya dalam Indonesia Super Liga , tandas dirut Bank Daerah Lamongan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar